Sharena Rizky Biodata,Profil, dan Foto

Biodata Sharena Rizky - Jika anda termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan sinetron dan FTV di berbagai stasiun televisi swasta. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan nama Sharena Rizky, seorang pemain sinetron dan FTV populer yang sampai saat ini masih berselancar di dunia akting.

Dikenal dengan nama Sharena Rizky, namun nama aslinya adalah Sharena Gunawan. Alasan mengganti namanya menjadi Sharena Rizky adalah untuk mengikuti nama suami yang bernama Taufiq Rizky sehingga jadilah nama Sharena Rizky yang sudah sangat dikenal saat ini.

Biodata dan Profil Sharena Rizky

Sharena Rizky lahir pada tanggal 11 oktober 1983 lalu dan saat ini dia berkecimpung di dunia entertainment, mulai dari sebagai pemain sinetron dan FTV,bintang iklan, dll. Mungkin anda juga bawah iklan salah sau operator seluler Indonesia menggunakan Sharena Rizky sebagai modelnya. Iklan dengan Sharena sebagai modelnya bisa anda lihat dibawah ini:

Sharena bermain dalam sinetron Putih abu-abu bersama dengan Eza Gionino dan Rezky Nazar. Bagi pemain sinetron Putih Abu-Abu ini, kecantikan tidak hanya dilihat dari luar saja. Tai juga dari dalam. Karena itulah, bintang iklan ini selalu mengedepankan inner beauty-nya. Soal penampilan, ternyata Sharena Rizky juga memiliki rahasia tersediri. Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya, Sharena Rizki rain mengkonsumsi teh hijau dan sepertinya itu dilanjutkan sampai sekarang.

Foto Sharena Rizky

Untuk foto Sharena Rizky, bisa anda lihat dibawah ini:
Wallpaper Ssharena Rizky
Sharena Rizky Dalam Iklan XL
Foto Sharena Rizky

Biodata Sharena Rizky

Saya berharap semoga artikel mengenai profil danbermanfaat untuk anda atau setidaknya bisa menambah pengetahuan anda tentang profil selebriti indonesia. Sekian dan selamat membaca artikel profil dan foto Sharena Rizky.

sharena rizky,biodata sharena rizky,foto sharena rizky,sharena rizky putih abu-abu,sinetron putih abu-abu

Sharena Rizky Biodata,Profil, dan Foto
4.5 from 1138 reviews

7 Komentar

Obat Alami Maag Kronis mengatakan...

Cantik banget, terima kasih atas infonya gan.

Obat Alami Patah Tulang mengatakan...

cantiknya.

Obat Alami Maag Akut mengatakan...

Sexy banget....

obat herbal stroke mengatakan...

cakep juga yah ternyata gan..
terimakasih info nya.

obat herbal darah tinggi mengatakan...

foto yang pertama terlihat beda banget gan...

obat herbal diabetes mellitus mengatakan...

cakep banget yah..
asal nya dari mana nih gan?

obat herbal alami mengatakan...

bener banget bro, kalo yang suka sama FTV pasti kenal sama artis ini.

Posting Komentar