Stylish Berjilbab Bersama Keiia


Awal mula penggunaan jilbab atau hijab adalah untuk menutup aurat perempuan yaitu dari ujung rambut sampai ujung kaki, kecuali wajah dan telapak tangan. Tentunya anda pernah melihat wanita dunia arab di televisi, kira-kira seperti itulah jilbab yang sebenarnya.

Di Indonesia sendiri, saat ini jilbab atau hijab bukan lagi dikenal sekedar sebagai penutup aurat, tapi lebih ke kerudung modern atau kerudung yang berjalan sesuai alur fashion, seiring berkembangnya waktu. Desain dan model jilbab modern saat ini ada cukup banyak, banyak jenis, dan juga bervariasi sesuai pilihan. Desain yang unik, menarik, namun tetap membuat penmakainya terlihat cantik.
Di sela-sela pembahasan fashion jilbab yang semakin maju saya ingin membahas tentang Keiia, sebuah online store yang khusus ditujukan untuk fashion muslim. Awalnya saya berpikir bahwa brand fashion muslim ini sama dengan online store lainnya, namun saat saya membaca halaman tentang (profil). Saya mendapati hal yang berbeda dibanding online store lainnya.
Keiia merupakan sebuah brand fashion muslim yang berdiri sejak tahun 2010 di Bandung, didirikan oleh pasangan desainer berbakat lulusan FSRD ITB, Mike R Setiyadi dan suaminya Deddi Setiyadi. Sebuah langkah awal dalam mewarnai dunia fashion muslim dimulai dari desain kerudung sebagai salah satu elemen utama dalam berbusana muslim. Di tengah maraknya model kerudung yang ada di pasaran, Keiia hadir menawarkan suatu inovasi desain yang unik dan berbeda.
Keiia Online Store memiliki banyak sekali desain unik, menarik, namunc antik yang bisa anda coba. Bagi anda yang baru berhijab, jangan khawatir karena Keiia adalah sebuah brand fashion muslim (dalam hal ini jilbab) yang ditujukan untuk hijabers berbagai tingkat, termasuk yang baru juga. Jadi tunggu apalagi, silahkan langsung berangkat ke Keiia Online Store dan lihatlah keunikan desain mereka.

4 Komentar

obat herbal liver empedu mengatakan...

bagus juga nih artikel nya..
terimakasih.

obat herbal migren mengatakan...

informasi yang sangat bagus..
terimakasih banyak.

obat herbal glukoma mengatakan...

model jilbab nya keren-keren nih gan..
semoga bisa terus memberikan sesuatu yang baru dalam dunia fashion islami.

obat herbal alami mengatakan...

artikel yang bagus..
somoga bermanfaat untuk orang banyak.

Posting Komentar