Jadikan Aset Perusahaan Anda Lebih Terjaga dengan Libratama

Pentingnya pemeliharaan mesin dalam sebuah aset perusahaan harus senantiasa diperhatikan untuk masa depan alat-alat perusahaan agar bisa bertahan lama sehingga proses produksi menjadi lebih optimal. Industri yang mempunyai banyak mesin-mesin yang digunakan untuk berproduksi sudah sepatutnya memperhatikan segi pemeliharaan ini. Libratama adalah solusi tepat bagi Anda untuk merawat dan memelihara semuanya itu.

Manfaat yang dapat kita rasakan jika memelihara mesin dan peralatan yaitu dapat mengurangi biaya yang mungkin akan membangkak jika terjadi kerusakan. Selain itu Anda juga dapat meminimalisir pengeluaran besar untuk membeli alat baru karena kerusakan yang sudah tidak mungkin diperbaiki lagi.

Memakai produk yang sesuai dengan kebutuhan dengan hasil yang optimal menjadi keinginan dari setiap perusahaan untuk memperlancar proses kegiatan usahanya. Pemeliharaan yang baik dan terjamin kualitasnya adalah salah satu kuncinya. Untuk itu perkenalkanlah Drathon Industrial yang menjadi salah satu layanan dari Libratama kepada Anda terhadap alat-alat perusahaan ataupun kendaraan agar bisa digunakan lebih lama dengan kualitas yang memuaskan.

Layanan yang kami suguhkan untuk Anda bukan hanya pemeliharaan saja namun juga memberikan solusi-solusi tepat yang harus Anda lakukan agar alat-alat perusahaan anda menjadi lebih terjaga kualitasnya dan mempunyai usia yang panjang.

Ruang lingkup dari layanan kami ada empat produk. Produk-produk itu adalah pada perusahaan yang bergerak dibidang Pelumas, Kimia, Las dan refraktori, termasuk juga battery diagnosis. Adapun rinciannya sebagai berikut :

1.    Produk yang berkaitan dengan pelumas akan mendapat pelayanan perbaikan, pemeliharaan dan solusi jitu. Sementara untuk hasil dari pelumas yang mempunyai kualitas tinggi tersebut yang dibutuhkan perusahaan industri seperti minyak hidrolik, oli serbaguna, minyak bor dan lain sebagainya.

2.    Sedangkan untuk produk dari Drathon Industrial tentang bahan Kimia antara lain membantu mengatasi masalah alat-alat di perusahaan yaitu pembersih, pelapis, perawatan, dll.

3.    Layanan yang kami berikan satu ini berkaitan dengan kawat las yang digunakan untuk penggunaan khusus antara lain untuk Non Ferrous Metal, Stainless Steel, Cast Iron, Gounghing dan Grooving serta untun Non Ferrous Metal.

4.    Layanan dari Libratama untuk industrial maintenance yang terkahir adalah tentang produk yang mempunyai kekuatan tahan dari api. Dengan menggunakan jasa kami maka anda akan mendapatkan produk yang unggul dan dijamin kualitasnya. Produk-produk yang mempunyai kenggulan tersendiri itu antara lain adalah menyediakan castable, patching dan Gunning serta Blast Furnance Stoves.

Nah, seperti itulah layanan yang kami siap lakukan untuk menangani peralatan atau kendaraan perusahaan anda.

0 Komentar

Posting Komentar