Furniture Jakarta - Produk Rak TV Elegan dari Lunar Furniture

Rak tv atau lemari tv merupakan perabot yang wajib dipenuhi oleh hampir seluruh rumah dan perkantoran. Mengapa demikian? Keberadaan tv dalam rumah sudah seperti benda wajib yang mutlak dimiliki oleh setiap keluarga, bahkan dalam satu rumah seringkali tidak hanya memiliki satu pesawat tv.

Pada umumnya di ruang keluarga tersedia sebuah pesawat tv yang disediakan untuk ditonton beramai-ramai dengan seluruh anggota keluarga, namun tidak sedikit pula keluarga yang menyediakan sebuah pesawat tv dengan ukuran sedang atau bahkan kecil untuk ditempatkan pada kamar tidur masing-masing anggota keluarga. Apabila keberadaan tv sudah layak disebut benda wajib, maka keberadaan lemari tv pun layak disebut sebagai furniture wajib dalam rumah.

Pasalnya tv adalah perangkat elektronik yang tidak memungkinkan untuk diletakkan begitu saja di atas lantai tanpa alas. Untuk menjawab kebutuhan akan kehadiran sebuah rak tv simple dan elegan, Lunar Furniture yang dikenal sebagai mebel furniture Jakarta menciptakan beberapa pilihan tipe rak tv. Salah satu pilihan tipe rak tv yang diluncurkan Lunar Furniture adalah rak tv LVR 109.

Rak tv tipe 109 ini hadir dalam balutan warna frency modern yang tetap tampil lembut. Dengan ukuran panjang, lebar, dan tinggi masing-masing 120 cm, 32 cm, 52 cm, rak tv ini mampu mengangkat tema simple dengan tidak melupakan kosnep minimalis multifungsi yang diusungnya.

Rak tv cantik tipe 109 ini dilengkapi dengan susunan rak serba guna yang dapat digunakan untuk tempat menyimpan koleksi dvd, bahan bacaan, bahkan dapat juga dipergunakan untuk menata piranti audio. Desain rak tv yang elegan menjadikan rak tv tipe 109 ini dapat dengan mudah dipadupadankan dengan aneka macam tema interior ruang hunian Anda.

Akan lebih terlihat padu apabila rak televisi LVR 109 ini dikolaborasikan dengan interior yang mengusung tema atau konsep minimalis dan pastinya juga menggunakan sentuhan warna senada dengan waran frenchy modern.

0 Komentar

Posting Komentar