Trend Baju Muslim Modern yang Makin Elegan

Trend baju muslim modern terus berkembang dengan lahirnya beragam model terbaru dengan berbagai style. Model busana ini selalu dinanti para muslimah yang ingin mengikuti perkembangan terbaru dan tidak ingin tertinggal dalam mode busana tertutup ini. Kenyataan ini makin menggembirakan dengan bertambah banyaknya perancang busana yang juga tertarik untuk menciptakan karya terbarunya menyangkut busana terutama untuk para wanita muslim ini.

Diantara para perancang busana yang cukup populer di kalangan kaum muslimah mungkin tidak begitu banyak. Para desainer ini begitu popular karena rancangannya yang modis, trendy, anggun, sekaligus tertutup rapat sesuai ketentuan syariah. Masing-masing model busana muslim modern hasil karya mereka ini umumnya memiliki ciri atau gaya tertentu yang saling berbeda.



Dian Pelangi merupakan salah seorang desainer top yang khusus enghaslkan karya-karya pada jenis baju muslimah. Setiap kali hasil rancangannya diluncurkan, karya perancang busana yang dikenal juga sebagai ikon desainer muslimah ini selalu menarik perhatian dan diburu para muslimah. Ciri khas dari model baju muslim modern karya Dian Pelangi adalah keunikannya yang berbeda dengan model lain atau yang sudah ada, terutama dengan mengadopsi berbagai unsur lokal, etnik maupun dari Islam itu sendiri.

Begitu juga dengan nama desainer Anne Avantie juga cukup popular di kalangan muslimah. Meskipun tidak beragama Islam, perancang busana yang konsisten dalam mengeksplorasi bahan batik Indonesia ini mampu menghadirkan gaun muslim modern yang indah, terutama dengan mengkombinasikan bahan batik di dalamnya.

Nama-nama desainer lain yang cukup popular antara lain Ida Royani, Carmanita, Adrianto Salim, dan masih banyak lagi. Karya-karya terbaru para desainer ini umumnya muncul pada momentum tertentu, seperti pada akhir tahun ataupun menjelang Lebaran. Karena itu pula beberapa momentum tersebut selalu disambut para muslimah dengan antusias.

Nah, jika anda juga membutuhkan model-model terbaru busana muslimah modern, anda bisa mencarinya di berbagai online shop yang ada di internet. Salah satu toko online yang khusus menawarkan baju muslim modern dengan beragam model terbaru adalah BajuMuslimBaru, termasuk model baju untuk persiapan menjelang Lebaran.

0 Komentar

Posting Komentar