Lirik Lagu Aishiteru Zivilia Band Dan Link Downloadnya

Ini dia yang dicari,lirik lagu aishiterunya Zhivilia. Bagi yang belum tahu,aishiteru itu artinya Aku Cinta Kamu. Dalam Bahasa Jepang.Disini saya sertakan player sama videonya kalau mau dengar langsung dan nonton videonya. Kalau mau downoad,linknya scroll halaman paling bawah ya(diatas video)

Check This Out!!!


Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Saat ku harus bersabar dan trus bersabar
Menantikan kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus menunggu

Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
Kadang kuberpikir cari penggantimu
Saat kau jauh disana

[*]
Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasakan a a a aku

[**]
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu
Percayakan kesetiaan ini
Pada ketulusan a a ai aishiteru

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
Entah penantianku takkan sia-sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus bertahan

Saat kau jauh disana rasa cemburu
Merasuk kedalam pikiranku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan

Back to [*][**]

Satu sendiri pikiran melayang terbang
Perasaan resah gelisah
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah
O…wu..wo..o..

Lupakan segala obsesi dan ambisimu
Akhiri semuanya cukup sampai disini
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
Kumohon kau kembali

Kimita tuokukitemo
Kiminoi shuaguaratala
Shiniteruyo shiniteruyo


Back to [*][**]

Wo wo wo..
Wo wo wo..a a ai aishiteru
Download Here

Video :


Lirik Lagu Aishiteru Zivilia Band Dan Link Downloadnya | Dian Ribut DoFollow Weblog

19 comments:

mubaroki said...

nyanyi maneh...

Saduki Blog's said...

boleh... boleh...

Caride™ said...

kuq aku blm pernah denger yah lagunya..?
giliran mo denger disini malah koneksi innetnya lg down..mungkin besok pas di kantor aja deh kalo gitu...

Didien® said...

siap mendonlot deh kalo gitu,,trimakasih mas lagunya...


salam, ^_^

d-Gadget™ said...

masuk ke blog ini saya jadi pengen nyanyi..nanananananana....

Dian Ribut said...

mub@hahaha. .
saduki@blognya mubaroki jga kan?
caride@nunggu koneksinya bgus mas. .
didien@selamat mendownload. .
dgadget@hahaha. .

arbitechno™ said...

berkunjung.....mas tukeran link donk!!!!link pean dh tak pasng d blog aku

Fajar said...

Hoey blog dofollow..... hehe.... yah mas, kok ndak dicantumi kord gitarnya?? tapi g apa lah... mas, bleh tukeran link g? mumpung sesama blog dofollow....hahay

gusbud blog peluang usaha said...

Udah pada tau mama lauren meninggal ya? btw aku seneng ama lagu ini ikut donwload ya

Anonymous said...

Kimita tuokukitemo
Kiminoi shuaguaratala
Shiniteruyo shiniteruyo

artinya apaan ???

Anonymous said...

arti nya tuh
meskipun kamu jauh
aku tetap mengingat mu selalu
percayalah percayalah

Anonymous said...

minta lirik yg versi Jepangnya dunk

Anonymous said...

lagunya okey banget......
asyik banget dengerinnya

DianRibut said...

@Anonymousemang gan,keren bangeddz. . .:39

Anonymous said...

:30

Fina Fento said...

wahhh..makasih ya lagunya sedap sangat :33

naruto manga bahasa indonesia said...

wah ini ni yang bagus ya soal ini saya tau bayak roang suka ya

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia said...

terimakasih...

TRIGYY said...

lagu aishiteru pom best jugak.. suka dengar lagu ni