Mempererat Kebersamaan dan Kekompakan Blogger Nganjuk Untuk Membangun Komunitas Blogger Nganjuk

Saat mendengar tema Mempererat Kebersamaan dan Kekompakan,pikiran saya langsung terbesit pada kegiatan saya sekitar 2 minggu lalu. Tepatnya hari rabu,tanggal 23 juni. Kegiatan berupa kopdar beberapa blogger nganjuk untuk salin g berukar pikiran dalam rangka membangkitkan kembali komunitas blogger nganjuk.

Terus terang,saya merasa iri setiap mendengar kabar bahwa komunitas-komunitas blogger dari daerah lain mengadakan kegiatan bersama,mulai dari kopdar,seminar,hingga kegiatan-kegiatan sosial. Kebersamaan mereka begitu kuat. Setiap mendengar berita kopdar komunitas lain,satu pertanyaan yang selalu melintas di benak saya. Kapan ya,blogger nganjuk bisa kumpul-kumpul,bisa kompak seperti komunitas-komunitas lain??????

Sangat ingin rasanya saya melihat komunitas ini (baca : Blogger Nganjuk) hidup,mengadakan kegiatan bersama,seperti komunitas-komunitas lainnya yang aktif.

Atas dasar itulah,saya dan beberapa rekan blogger nganjuk mengadakan kegiatan kopdar bareng untuk membuat rencana menghidupkan komunitas blogger nganjuk yang saat ini nonaktif. Juga rencana membuat website baru untuk blogger nganjuk dengan alamat yang baru pula.
Beberapa blogger nganjuk yang hadir dalam kopdar :
  1. Dian Ribut
  2. M. Ali Mudzofar
  3. Miftahur Roziqin
  4. Edy Sujiyono
  5. Ardha Yosef
  6. Nurmanto
  7. Bayu Setiawan
  8. Fajar Indra
Ini fotonya :
Dari kiri kekanan : Mas Ndop,Dian Ribut, Mas Ardha,Mas Nurmanto (atas),Mas Edi (bawah),Miftahur(bawah),Mas Bayu(atas)

Perlu diketahui,website blogger nganjuk sebelumnya beralamat di kuthobayu.com,namun saat ini sudah expired dan sudah dibeli oleh pihak lain dari Los aAngeles,AS. Sehingga otomatis alamat kuthobayu.com tidak bisa digunakan da mau tidak mau harus diganti dengan alamat baru. Jika anda ingin tahu,silahkan lihat whois kuthobayu disini

Atas persetujuan semua rekan yang hadir dalam pertemuan kecil tsb,akhirnya kami sepakat menggunakan nama kotaangin.com untuk website komunitas blogger nganjuk yang baru. Hari itu juga,domain dibeli dari namecheap atas sumbangan mas ndop dan langsung disambungkan dengan hosting blog saya. Kemudian langsung diinstall dengan wordpress CMS. Setelah melakukkan beberapa pengaturan,akhirnya kami membuat posting perdana kotaangin.com,isinya dapat anda baca disini.

Hal yang saya rasakan saat kopdar adalah rasa kebersamaan yang mulai tumbuh,rasanya menyenangkan bisa berkumpul dengan rekan-rekan untuk saling bertukar pikiran.
Meskipun hanya sebuah website,menurut kami itu merupakan langkah awal yang cukup bagus untuk mempererat kebersamaan komunitas blogger nganjuk. Jika saat ini anda berkunjung di kotaangin.com,anda akan mendapati postingan-postingan berupa perkenalan dari anggota komunitas blogger nganjuk. Anda juga dapat membacap salam perkenalan saya dalam postingan Intro Dari Dian Ribut,Blogger Nganjuk Yang Suka SEO.

Lain-lain dalam pertemuan kecil tsb,juga dibahas pengadaan acara untuk mengumpulkan blogger-blogger nganjuk yang sudah diketahui. Acara pertemuan akan diadakan di POMOSDA pada tanggal 15 juli 2010,tepat pada waktu perayaan HUT POMOSDA ke-15. Untuk undangan resminya,menyusul.

Akhirul kata,saya berharap anggota komunitas blogger nganjuk dapat berkumpul bersama di acara tanggal 15 nanti,dan jangan lupa mampir ke kotaangin.com. Saya minta maaf bila ada salah kata atau ada pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan saya. Saya tak bermaksud menyinggung pihak manapun. Sekian,terimakasih.

Wasalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Mari Kita Pererat Kebersamaan dan Kekompakan Blogger Nganjuk Untuk Membangun Komunitas Blogger Nganjuk

29 comments:

Miftahur said...

Pertamaaaaax
Wes, pokok e pertamax pertamax pertamax
Hahaha . . .
Blogger Nganjuk Kota Angin
Uye . . . uye . . . uye . . .
Manatv Jaya . . .
hahahaha

ndop said...

wow.. namaku disebut sebut.. koyok wong sugih ae yo aku iki, nyumbang nyumbang.. hehehhe...

amal ndop..

aku melu yo tanggal 15, jam piro?

retnet said...

wew..... aku ada disana ya.. hehehheh...
tgl 15 kita boncengan ae wes yo bos ndop... dijamin gak masuk jeglongan maneh..
pokok e SALAM BLOGGER NGANJUK....

Maxilian said...

melu komen bro, salam juga dari blogger kts B)


tingkatkan kreativitas B)



kunjungi juga >>>>> http://linux-kertosono.blogspot.com/


linux the sound of minorty for human being :)

tomi said...

mantabbb kang... kapan nih ya ada kopdar blogger jogja :D

Maxilian said...

@tomi : saya jg jogja bos, :D

but kts juga :D

DianRibut said...

mas ndop@kanggo wong akeh mas,hehe. .

mas edy@tak dongakne iso melu mas. . nganjuk jaya. . ^^
maxilian@orang kertosono juga mas,saya juga kertosono. . ^_^

tomi@hohoho. . kalo itu saya gak tahu mas. .

Jenderal Biru said...

mantab..undangan di tunggu...salam dari wong ndeso seng pingin iso....he..he... mampir ya bos ke blogku http://www.kometral-nganjuk.co.cc/ ..mohon bimbingan dari para senior...baru bikin..neng ndeso internet larang..opo maneh speedy...ajurr lek nggae speedy...ini pake jaringan seadanya buat bikin blog..!!!

Tips Wordpress said...

semoga makin kompak gan, salam kenal

DianRibut said...

amiiin. .

sama-sama gan,makasih udah berkunjung. .

idana said...

koq ndak ada ceweknya yaaa ?? hehehe

INILAH HIDUP KU said...

Hahahaha. . . .sippp. . .tapi aq ug g meluw yag. . .hihhihihi. . .wiz. .masio g meluw. . .yg pnting aq jadi blogger di kota nganjuk. . Hehe(g ngaruh ya???)

DianRibut said...

mbak ida @ ya pas yang dateng cuma cowok mbak. . hahaha.

fauza@heh . . kudu melu bos,mbesok rame2. . tenang ae. . . ^_^

Fajar said...

wah, syange aku pas foto wez muleh..hiks..hiks..T.T.. tp ga opolah..!! mas, koment balik ya my post ..!!semangat mas..!!

Bintang said...

Selamat buat inisiatifnya melakukan kegiatan-kegiatan positif :)
Mudah-mudahan blogger Nganjuk bisa mewarnai dunia maya di Indonesia. Terus posting, Dian, karena dengan itu saja kita sudah melakukan aktivitas positif di dunia maya...

Adi Personil Auto said...

keren-keren ... tapi aku gag melu i... hahaha

http://www.adisuryapamungkas.co.cc/2010/07/mempererat-kebersamaan-dan-kekompakan.html

DianRibut said...

fajar@gak[popo. . .jenenge tetep ketulis,hahaha. .

bintang@terimakasih mas :)

adi@dah tak komen balik dek. . gutlakk. .

idana said...

mampir lagi...menunggu yang baru ne :D

nganjoex said...

mantap gan.....
nganjuk emang kota kecil, tapi gak harus gaptek juga... haha
salut salut....
hidup nganjuk...

ciwir said...

salam kenal untuk blogger ngajuk...

bang ciwir said...

NGANJUK = maNGAN karo ngunJUK

wahahaha

DianRibut said...

nganjoex@hidup nganjuk. . :38

ciwir@salam kenal juga mas :33:

bangciwir@hahaha. .

Maxilian said...

kapan2 ane melu2 kopdar e :33 :38

jabon said...

@Miftahur baru tau nganjuk kota angin

jabon said...

@Bintangbetul.. betul.. betul...

Tas Wanita said...

suses selalu ya gan. . . . :45

kangwisnu said...

waduh ....para master to ini..... salam buat semuanya yah....
kapan2 saya belajar dari kakak-kakak sekalian ya?
:D

MIC Management & Computer Training

infonetmu said...

bagus..aq juga anak nganjuk

Baju Batik Pria Lengan Panjang said...

nice blog gan...