Cara Pasti Membedakan Blog DoFollow dan Blog NoFollow

Bagi pencari backlink,blog dofollow lebih diharapkan daripada blog nofollow karena dengan berkomentar di blog dofollow,kita bisa mendapatkan backlink secara oneway link.

Karena itu,para blogger pemburu backlink selalu mencari blog dofollow untuk dapat berkomentar dan mendapatkan oneway backlink.

Tapi,dari begitu banyak blog. Bagaimana membedakan antara blog dofollow dan nofollow?
Nah,di tips kali ini saya akan memberikan trik yang biasa saya gunakan untuk berburu backlink dengan membedakan antara blog dofollow dan nofollow. Lakukkan hal berikut:

1.Install addons nodofollow,silahkan install disini.Kasus:

saya akan menggunakan 2 blog saya sebagai contoh.

Blog pertama adalah blog ini, Dian Ribut DoFollow Weblog. Silahkan buka salah satu artikel di blog ini,kemudian klik kanan,pilih NoDofollow. Perhatikan warna dari linknya,berwarna ungu. Berarti Dian Ribut DoFollow Weblog adalah blog dofollow. (Ungu=dofollow)



Gambar : menggunakan addons nodofollow pada Dian Ribut DoFollow Weblog

Blog kedua adalah Dian Ribut Personal Blog,silahkan buka pada salah satu artikel lalu klik kanan,pilih NoDofollow. Terlihat linknya berwarna merah muda,berarti blog ini nofollow.(pink=nofollow)

Gambar : menggunakan addons nodofollow pada Dian Ribut Personal Blog

Dengan cara diatas,silahkan anda praktekkan. Dan,selamat berburu . .

Cara Pasti Membedakan Blog DoFollow dan Blog NoFollow | Dian Ribut DoFollow Weblog

24 Komentar

It's My LIFE mengatakan...

Link.e yang pertama salah. . .
Maaph ya. . Hehehe. . .join jd reff.q yag. . Plis

BURUAN JOIN,
http://www.imcrew.com/?r=24090
PROGRAM TERBARU, PAY PER LEAD, sign up bonus 10$$. . .PPL.e 2$ per orang yang di ajak, trus kerjanxa kyag readbud, mudah bget. .pliss jd reff.q yag. . .
http://www.imcrew.com/?r=24090
kyag.e g scam, cz krjasama ma wordpress t. . Cuma nxampek tgal 1 agustus. . .byaran tgal 30 agustus via paypal

putu mengatakan...

bagus. .keren. . gudtjob massss. . .

Irvan mengatakan...

fauza@suwun. . wes daftar aku, . .

putu@he'eh. . .

Nugs mengatakan...

Makasih infonya, sangat bermanfaat untuk membedakan dofollow dan nofollow

Anonim mengatakan...

iya makasih banget tutorialnya..http://surabayacybercity.blogspot.com

Irvan mengatakan...

@Softdownsama-sama gann. . :33

start sharing not selling mengatakan...

wah, makasi infonya mas..
sebenarnya saya udah lama install addon tsb tapi jarang saya pakai karena tidak tau cara membedakannya hehehehe..

Dian Ribut mengatakan...

@start sharing not sellingsekarang sudah tahu kan,hohoho. . . :33

indo-komputer mengatakan...

waah saya baru tau ada addon mozilla yang bisa bedain do follow apa gak

www.nienpaper.co.cc mengatakan...

Cara memakakai DoFollow begitu yah, Blog ku juga sedang dicoba memakai DoFollow. Silahkan kunjungi!

http://www.nienpaper.co.cc

fedoce mengatakan...

Makasih info.. tapi blog ini apa ya no ato do.. hehe:45

Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA mengatakan...

oke mas,langsung testing. . :33

kuri-kulum mengatakan...

mantabb infonya gan...Tapi Menurut Saya "kita tidak perlu memikirkan apakah blog itu No Follow atau Do Follow,yang penting tetap saling berteman dan saling mengunjungi" Toh yang blog Nofollow jga masih tetep ngasih backlink walaupun sedikit.

naughtyric mengatakan...

nice info gan thanks yah

orgen-tunggal-pc mengatakan...

trimakasih Gan atas inpo nya
membantu sekali
salam kenal aja

orgen-tunggal-pc mengatakan...

GAN, LINK NYA SUDAH BERKIBAR DI GUBUK AKU
MOHON DI CEK
SORY AKU GAK BISA KUMEN DI LINK EXCHANGE
MAKASIH

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...

makasih gan, ntar ane instal. Btw templatenya sama ya. :)

ambassador rent car mengatakan...

terimakasih infonya

admin mengatakan...

wah ternyata blog ini do follow, thanks ya om atas info nya.

jangan lupa visit back ya.

www.coretandiko.co.cc

bundakata mengatakan...

numpang tanya, kebanyakan link keluar ga bahaya bagi SERP ya?

Jual Batubara mengatakan...

mau pastiin lagi, brarti yg dilihat link biru/pink di namanya ya? bukan date/time nya?
seperti comment di atas, dilihatnya yg "bundakata said..." warna biru, bukan "may 11, 2012" warna pink.
karena namanya biru, brarti blog ini dofollow, bgitu kah?
maaf ya nanya2, lg belajar nih :) thanks

syamarifs Blog mengatakan...

makasih gan infonya, saya jadi tahu sekarang mana blog dofollow mana blog nofollow.

kunjungi blog saya ya http://syamarif.blogspot.com/

MAIKA mengatakan...

TErima kasih infonya. skrng saya sudah bisa membedakannya

RochmadSasono mengatakan...

ayo balapan mas

Posting Komentar