FIFA Akan Memberi Sanksi Ke PSSI

Dian Ribut DoFollow Weblog - Menanggapi kisruh dan masalah yang melanda dunia persepakbolaan Indonesia,FIFA tampaknya mulai turun tangan. Tapi kabarnya,bukannya akan membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di persepakbolaan Indonesia (PSSI). FIFA justru berencana memberikan hukuman kepada PSSI. Alasan FIFA menjatuhkan hukuman kepada sepakbola Indonesia (PSSI) adalah karena intervensi atau ikut campurnya pemerintah dalam PSSI.

Diperkirakan,hukuman yang akan dijatuhkan kepada PSSI akan berdampak buruk bgi masa depan timnas Indonesia. Misalnya,timnas Indonesia dilarang mengikuti kompetisi Internasional dibawah naungan FIFA. Kemungkinan lain yang lebih buruk adalah peringkat Indonesia dalam peringkat Sepakbola seluruh dunia bisa diturunkan ke tingkatan paling rendah dan bahkan nilainya bisa menajdi NOL.

Benarkah FIFA akan menjatuhkan hukuman kepada PSSI selaku wakil FIFA di Indonesia. Semoga saja tidak karena itu akan memperburuk keadaan dunia sepakbola Indonesia yang sedang menjelang revolusi. Kita tunggu saja kelanjutannya.

1 Komentar

rachmawaty mengatakan...

HUKUM aja biar sekalian kapok NH good job bang... d tunggu kunjungan baliknya yah.. jgn lupa klik iklan nya.... hehe. punya kamu dah aqu lubas semua,,.. makasih

Posting Komentar