Pengumuman Kelulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2011

Pengumuman Kelulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2011Dian Ribut DoFollow Weblog - Kemarin tanggal 16 tentunya merupakan hari ayng mendebarkan bagi siswa kelas 3 baik SMA maupun SMK sederajat diseluruh Indonesia karena kemarin adalah hari Pengumuman Kelulusan SMA SMK Sederajat Tahun 2011.

Banyak pihak yang memprediksikan bahwa tingkat kelulusan tahun 2011 ini akan rendah karena diadakannya Ujian Nasional dengan 5 Paket Soal. Dan hal itu berpengaruh besar apda para siswa pesertas ujian nasional,mereka merasa tertekan dan stress menghadapi Ujian Nasional 2011 sampai hari pengumuman kelulusan tahun 2011.

Dari informasi yang saya dapat,Kementrian Pendidikan Nasional menyatakan bahwa banyaknya siswa yang tidak lulus adalah 11.443. Ini merupakan berita yang mengejutkan karena angka itu lebih sedikit dari tahun lalu,dan kesimpulannya. Kelulusan SMA SMK Sederajat tahun 2011 mencapai lebih dari 99%.

Sebenarnya,jumla diatas bisa diperkecil lagi dengan melaksanakan penyetoran nilai sesuai prosedur. Tapi,bagaimanapun juga. Pengumuman Kelulusan SMA 2011 ini adalah kabar yang menggembirakan.

0 Komentar

Posting Komentar