Facebook Login - Halaman Login Facebook

Facebook Login merupakan kata kunci yang digunakan para netter khususnya para facebooker untuk mencari halaman depan facebook atau halaman login untuk facebook.

Sebenarnya ini cenderung ribet untuk bisa login halaman facebook mereka harus mencari facebook login di google terlebih dahulu. Padahal mereka bisa mengetikkan langsung di address bar dengan facebook,facebook.com atau fb.com bukan login facebook, itu terhitung lebih mudah.

Halaman Facebook Login

Kata kunci Facebook login diketikkan di search box google mungkin karena pengunjung terbiasa menggunakan jasa pencarian google untuk melangkah meskipun sebenarnya mereka bisa melakukkannya dengan mudah dengan eksekusi halaman login facebook di adress bar.

Tapi ya bisa dikatakan wajar karena dari yang saya amati, untuk membuka suatu situs besar masyarakat lebih suka menggunakan jasa google daripada langsung eksekusi di address bar, misalnya saja pada kasus mencari halaman beranda untuk login facebook tadi.

Yah, artikel ini hanya artikel basa-basi untuk menembak keyword facebook login, jika perlu share artikel facebook login ini di facebook ya :D : Facebook Login

1 Komentar

Photo Tips mengatakan...

Iya sih.. Kalo saya muter2 di semua warnet hampir semua user pake search engine ketika mau buka facebook.. padahal tinggal ketik fb.com di addres bar lebih cepat... hahaha

Posting Komentar