Kecelakaan Tugu Tani - Foto Kecelakaan Tugu Tani Heboh

Kecelakaan Tugu Tani - Sebelum ini saya sudah memposting berita seputar kecelakaan yang terjadi di daerah tugu tani yang menewaskan hingga 9 orang. Namun secara spesifik saya hanya memposting video maut mobil xenia tanpa menyertakan foto kecelakaan tugu tani.

Seperti yang sudah saya bahas pada artikel video kecelakaan maut mobil xenia tugu tani, saksi menyebutkan bahwa mobil xenia (pelaku) menabrak beberapa korban secara beruntun sampai mengakibatkan 9 korban meninggal dunia.

Setelah terjadinya kecelakaan di daerah rugu tani gambir, video kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu dan foto-foto kecelakaan tugu tani banyak beredar di internet. Video dan foto kecelakaan naas tersebut meskipun diambil secara amatir tetapi cukup menggambarkan keadaan seusai kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi mobil xenia yang yang kemudian diketahu mengonsumsi shabu-shabu tersebut.

Berikut ini adalah beberapa foto kecelakaan tugu tani yang berhasil penulis dapatkan, semoga dengan beberapa foto dibawah ini anda bisa mengerti benar keadaan seusai kecelakaan tugu tani:

Foto Kecelakaan Tugu Tani


Foto Kecelakaan Tugu Tani

Yang ini adalah foto status facebook salah satu korban kecelakaan tugu tani sebelum kecelakaan terjadi
Foto Kecelakaan Tugu Tani

Untuk melihat versi videonya, anda bisa melihat pada artikel berjudul Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Tugu Tani yang sudah saya posting sebelumnya.

Lewat tulisan ini juga penulis turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban kecelakaan tugu tani, semoga arwah almarhum bisa diterima disisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan.
Sekian untuk artikel ini, foto kecelakaan tugu tani.

2 Komentar

franda mengatakan...

sadis mas....

pusat obat tradisional mengatakan...

kasihan bngt ubay .. semoga qm d terima d sisinya . amin

Posting Komentar