Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah Karena Jadwalnya Terlalu Padat??

Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah Karena Jadwalnya Terlalu Padat?? - Akhir-akhir ini, berita tidak sedap menerpa perjalanan artis cantik berbakat Nikita Willy. Perjalanan karirnya yang mulus baik sebagai penyanyi ataupun sebagai pemain sinetron di dunia entertainment ternyata tidak dibarengi dengan suksesnya Nikita Willy di dunia pendidikan.
Dari banyak kabar yang beredar, Nikita Willy disebutkan telah di DO (Drop Out) dan sudah tidak terhitung lagi sebagai pelajar dari sekolahnya,SMU 3 Setiabudi.

Untuk alasan, kenapa Nikita Willy sampai Drop Out adalah karena jadwalnya sebagai selebritis terlalu padat.

Nikita WillySaat dikonfirmasi langsung kepada Nikita Willy untuk mengecek kebenaran berita tersebut. Nikita sempat ditemui seusai acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk. Nikita mendengar kabar itu langsung membantahnya.

Bahkan saat wartawan menanyakan langsung kepada Nikita, Nikita sempat kaget mendengarnya karena dari pengakuan Nikita dia masih bersekolah di SMU 3 Setiabudi.

Untuk memperkuat bantahannya terhadap kabar yang menyebutkan Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah, Nikita mengatakan bahwa seusai acara di Dahsyat dia akan pergi ke sekolah.

Nikita Willy dikenal sebagai artis berbakat yang selain suda menginjak dunia sinetron juga telah menanjak namanya lewat dunia tarik suara. Jadi mungkin saja ada pihak-pihak tertentu yang mengabarkan tentang Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah.

Benar tidaknya kabar tentang Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah diatas, tunggu saja kelanjutannya. Tetap tunggu artikel terbaru di blog ini untuk mendapatkan update seputar kebenaran Nikita Willy Drop Out Dari Sekolah .

2 Komentar

AndrePanggabean.com mengatakan...

bahbahbah cantik-cantik kok DO sihh gann, jgn sampai dehh karir artisnya merusak sekolahnya, walaupun karir artisnya sudah menghasilkan uang, sekolahnya kan tetap penting, ya kan gann? :D

busana muslim mengatakan...

kebanyakan artis home shcool

Posting Komentar