Amanina Afiqah Ibrahim Atau Afika Oreo

Profil dan Foto Lengkap Amanina Afiqah IbrahimAmanina Afiqah Ibrahim atau yang mungkin lebih dikenal dengan nama Afika Oreo adalah seorang bintang cilik yang baru-baru ini namanya melambung dan banyak dibicarakan di jejaring sosial facebook.

Nama Amanina Afiqah Ibrahim atau Afika Oreo pertama saya jumpai ketika saya menemukan bahwa beberapa teman facebook saya an juga teman-teman di beberapa group mengganti foto profilnya dengan foto profil gadis kecil yang lucu.

Setelah itu saya browsing dan mendapatkan apa yang saya cari, lebih mendetail tentang Amanina Afiqah Ibrahim atau Afika Oreo. Afika Oreo merupakan bintang dari dua iklan di televisi swasta yaitu bebelac dan oreo, karena itulah namanya disebut Afika Oreo karena memang dia bintang iklan oreo.

Saya sudah menulis artikel tentang profil Amanina Afiqah Ibrahim atau foto Afika Oreo,namun tidak di blog berita Indonesia ini.

Saya sudah menulisnya di blog berbagi informasi saya yang lain dan bagi anda yang ingin mendapatkan foto dan profil afika oreo silahkan langsung mengeklik link dibawah ini:

Rating: 5.0

19 Komentar

mobile indonesia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
PUTU mengatakan...

tuker link smas but, okeeeeee :D

Bisnis Affiliasi Produk Herbal Xamthone mengatakan...

Afika Memang ngegemesinn

hakim mengatakan...

keimutannya memang begitu dasyat hahaha,penasaran gedenya gmn?

Afika Oreo mengatakan...

ajiibb ne annnakkk

Afika mengatakan...

Afiikkaaaaaa...
Iyyaaaaaa hahahha :D

Anggi Prasetyo mengatakan...

Lucu ni anak......

konten ponsel mengatakan...

gemez aku lihat afika

Ferdinand mengatakan...

Lapor...!!
gambarnya Bpunk rampok, pake di blog...
Laporan selesai...

:p
matur nuwun, link balik udah ditaro yak... :)

placenta domba mengatakan...

Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!
:)

Anonim mengatakan...

hai afika kamu lc bANGet sih

placenta injection mengatakan...

Very interesting your posting, thanks for putting up.

audio haji mengatakan...

Excellent post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!

anak susah makan mengatakan...

I really like this website , and hope you will write more ,thanks a lot for your information.

sheep placenta mengatakan...

afika emang imut ^^

produk perawatan wajah mengatakan...

Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!

penyakit katarak mengatakan...

Thanks for your enjoy article.The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand....I look forward to more updates. =D

cara merawat wajah mengatakan...

The blog is written in such a way that it is so easy

to read and understand..thanks for putting up :)
cara

merawat wajah

alarm mobil mengatakan...

I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked

Posting Komentar