Ayah Julia Perez Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Julia Perez Mengunjungi AyahnyaAyah Julia Perez, Angkasa Jaya Ditangkap Terkait Kasus Narkoba - Beberapa hari lalu, kepolisian menangkap seseorang dengan inisial AJ beserta seorang temannya, dalam kasus narkoba. Penangkapan itu dilakukkan oleh pihak kepolisian di daerah Cijantung, Jakarta. Kemudian setelah penangkapan diketahui bahwa salah satu tersangka adalah AJ, bernama lengkap Angkasa Jaya yang merupakan ayah dari Julia Perez.

Kabar mengenai penangkapan ayah Julia Perez itu dibenarkan oleh Brigjen Polisi Arman Depari yang merupakan Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri. Didalam penangkapan ayah julia perez tersebut, juga ditemukan barang bukti berupa shabu seberat 0,7 gram beserta dengan alat hisapnya.

Julia Perez atau yang lebih akra disapa dengan nama Jupe baru mengetahui kabar tentang ayahnya, Angkasa Jaya yang tertangkap. Jupe sempat tidak percaya dengan kabar itu. Yang dia tahu, Ayahnya baru saja keluar dari rumah sakit karena memang menderita penyakit liver.

Julia Perez mengakui bahwa dia memang tidak terlalu dekat dengan ayahnya, namun dia berjanji akan tetap memberikan support kepada sang ayah. Beberapa hari setelah ayahnya ditangkap, Jupe juga menyempatkan menjenguk ayahnya di kantor polisi.

Ditulis oleh Dian Ribut dengan Judul Ayah Julia Perez Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

1 Komentar

Putra Jaya Wiyuda mengatakan...

Pohon tidak jauh dari buahnya...
bener ga'?

Peace,

Posting Komentar