Forum Kaskus.Us Tidak Bisa Diakses, Inilah Penyebab dan Solusinya

Forum Kaskus Baru di Kaskus.co.idForum Kaskus.Us Tidak Bisa Diakses, Inilah Penyebab dan Solusinya - Hari ini saya bermaksud mengecek salah sau thread di kaskus untuk mencari leather case ponsel android saya, namun sialnya forum kaskus tidak bisa diakses. Dan hal ini bukan sekali ini saja terjadi, sudah sekitar 2-3 hari ini forum kaskus.us tidak bisa diakses.

Kemudian saya mendapatkan kabar dari teman disalah satu forum bahwa saat ini domain kaskus.us sedang berada dalam masalah dan untuk sementara kaskus.us hanya bisa diakses melalui kaskus.co.id dan kaskus.com.

Ternyata benar, setelah mencoba membuka kedua alamat diatas saya menemukan forum kaskus lengkap dengan pemberitahuan dari admin tentang error yang melanda forum kaskus. Detailnya bisa anda lihat pada gambar berikut:
Forum Kaskus.Us Tidak Bisa Diakses
Yah, gambar cukup menjelaskan semuanya. Jadi intinya forum kaskus tidak bisa dibuka karena domainnya yang menggunakan domain ekstensi amerika serikat sedang mengalami domain name system. Ada juga pernyataan langsung dari CEO Kaskus

Memang sejak Sabtu, 26 Mei 2012, KASKUS mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System). Oleh karena itu www.kaskus. us tidak dapat diakses, dan terhitung sejak Minggu, 27 Mei 2012, jam 10:00 pagi , KASKUS dialihkan ke www.kaskus.com atau www.kaskus.co.id. Sekarang KASKUS sudah kembali normal dan dapat diakses seperti sediakala. jadi keep Ngaskus, Gan! Maaf atas keterlambatan pemberitahuannya sampe KASKUSER pada panik nggak bisa Ngaskus.


Itu adalah pernyataan resmi dari CEO Kaskus, hal-hal yang berhubungan dengan mengembalikan bookmark kaskus,kekhawatiran phishing serta pertanyaan lain bisa anda cek pada thread dibawah ini:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14688024


Intinya, forum kaskus.us tetap ada dan saat ini sementara waktu hanya menggunakan domain kaskus.co.id dan kaskus.com (yang juga diredirect ke kaskus.co.id). Sekian untuk artikel kali ini, selamat ngaskus bagia anda yang kaskuser :)
Rating: 5.0

3 Komentar

Unknown mengatakan...

ternyata ini masalahnya, pantas saya buka kaskus berkali-kali tidak terbuka ternyata adagangguan dari DNSnya

berhubung blog ini doFOlLOW ikutan komentar ya hehehe :D
sambil-santai.com

cara dapatkan domain Gratis .Com .Org .Biz .Net .Info .Name di blog anda lengkap caranya dijamin bisa
cara dapatkan domain Gratis .Com .Org .Biz .Net .Info .Name secara gratis

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami mengatakan...

panteasn pas saya masuk gak bisa,,ternya lagi ada gangguan ya,,
biasanya saya pake yang us soalnya,, thanks buat infonya

cara menghilangkan bekas jerawat mengatakan...

Kmaren sempet bingung waktu awal kaskus erot, kirain lagi maintenis ato malah koneksi sy yg ga beres, tpi sampe skarang knapa ga bisa di akses yg .us yah?

Posting Komentar