Kaskus US Forumdisplay Sudah Dialihkan

Kaskus US ForumdisplayKaskus US Forumdisplay Sudah Dialihkan - Seperti yang telah kita ketahui bersama, sejak beberapa ahri yang lalu domain kaskus yang beralamat di kaskus. us tidak bisa diakses dan mengakibatkan kebingungan semua kaskuser.

Kemudian pengumuman resmi dari pihak kaskus, domain lama kaskus yang beralamat di kaskus.us sementara waktu tidak bisa digunakan dan untuk mengatasi itu maka forum kaskus dipindahkan ke domain baru yang beralamat di kaskus.co.id.

Masih banyaknya kaskuser yang belum menerima pengumuman ini membuat mereka berusaha mencari forum kaskus dengan berbagai keyword, misalnya saja Kaskus US Showthread yang bahkan sempat booming di google insight for search beberapa waktu lalu.

Contoh keyword lain adalah kaskus us forumdisplay yang sedang admin tembak saat ini. Meskipun sekarang bisa dibilang keadaan forum kaskus dengan alamat barunya sudah pulih, namun keyword seperti kaskus us forumdisplay masih juga banyak ditemui.

Untuk itulah, jika ada yang kesasar ke artikel ini baik itu menggunakan keyword kaskus us forumdisplay atau keyword lainnya, silahkan langsung menuju forum kaskus yang baru di http://www.kaskus.co.id

Sekian dan selamat membaca artikel kaskus us forumdisplay

7 Komentar

obat alami ginjal mengatakan...

info yang sangat bermanfaat,, terimakasih atas infonya

Sepatu Crocs mengatakan...

iya... kemarin2 sempet masuk kaskus pake .us tp gk masuk2..hehehe... setelah cari2 di gugel ternyata berubah alamat ya.. :)

Wallpaper Keren mengatakan...

setiap kali ada hasil pencarian (kaskus yang lama) kalau di klik gak bisa.... oh ternyata ini penyebabnya.

Ahmad Fauzi Ahsan mengatakan...

semoga domain yang us balik lagi.
susah soalnya redirect URL ke kaskus.co.id, banyak banget eh >,<

Obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,

Kakiteng c Kusuma mengatakan...

Pas baru pindah dulu ane kebingungan nggak bisa ngaskus..
haha....
wayahe sebelum ganti usernya di sms dulu 1 / 1..
heheheh

Berita Terbaru mengatakan...

Oalaaah.. pantes aja tiap googling, kalo nemu kaskus.us g bisa dibuka..begitu .us diganti jadi .co.id, baru bisa dibuka.. thanks infonya :)

Posting Komentar