Status Marsha Saphira Rame Di Twitter

Status Twitter Marsha Saphira – Itulah sekarang yang sedang ramai dibicarakan di twitter. Nama Marsha Saphira yang merupakan salah satu siswi SMA Bakti Mulya 400, sebuah sekolah swasta di kawasan Pondok Indah Jakarta ini jadi populer sejak meng update status bernada ejekan di twitter. Bermula dari balasan status dia yang mengejek status WordloveforUs yang sekarang sedang menjadi trending topic atau kata kunci yang paling banyak digunakan di twitter. Dan karena statusnya yang agak aneh dan berbau kontroversi itulah Marsha Saphira sekarang tengah menjadi artis dengan memiliki lebih dari 3.600 follower. Bener-bener jadi artis di twitter deh. .

Cerita ini bermula ketika Marsha mengejek seorang pemilik akun yang memposting statusnya dengan menggunakan bahasa Inggris. Tetapi lama kelamaan si Marsha juga mengejek mereka yang bersekolah di sekolah negeri. Hal ini dilakukan karena dia dikenal bersekolah di sebuah SMA Swasta di Jakarta dan menganggap bahwa dia lebih elite dari mereka yang bersekolah di luar negeri dan juga menganngap mereka tidak mempu bersekolah di sekolah swasta seperti dia yang biayanya lebih besar. Tak pelak lagi, ejekan tersebut membuat para pengguna twitter panas dan geram terhadap Marsha,sehingga statusnya menjadi ramai dan menjadi trending topic di twitter.

Dan yang mengejutkan adalah setelah saling mengejek,marsha mengupdate status sbb:

“Hahah paling bentar lagi gw jd trending topic. haahahahahaha..”

Banyak yang mengira jika kontroversi ini disengaja agar akun twitter miliknya (marsha) menjadi populer dam memiliki banyak follower. Dapat ditarik kesimpulan dengan cerita ini yaitu bahwa si Marsha ini merupakan seorang ‘ABG Biasa’ yang ingin dirinya menjadi ‘top’. Jalan termudah dan paling gampang yaitu dengan membuat sesuatu yang berbau kontroversi. Bukankah hal yang berbau kontroversi menimbulkan rasa keingintahuan yang lebih di kalangan masyarakat Indonesia?

2 Komentar

Fajar mengatakan...

weleh2....

start sharing not selling mengatakan...

aduuh artis jaman sekarang ga nyangka gw huvb

Posting Komentar