Penemuan Kapal Nabi Nuh Menjadi Kontroversi - Perahu Nabi Nuh Diragukan Kebenarannya

Saat saya sedang menonton televisi dirumah,berita-berita sudah banyak yang membahas hal ini. Yah,penemuan bahtera/kapal nabi nuh yang diperkirakan sudah berumur sekitar 5000 tahun sejak datangnya banjir besar yang melanda dunia.
Berita ini tidak hanya disiarkan di televisi. Jauh-jauh hari,saya membaca banyak sekali artikel di lintasberita mengenai hal ini. Tiap blogwalking juga menmukan penemuan kapal nabi nuh. Atmosfer internet di dunia memang sedang dilanda oleh demam keingintahuan tentang keberadaan kapal nabi nuh,hingga saat saya mengecek di google insight search. 2 kata kunci yang masuk 10 besar adalah Kapal Nabi Nuh dan Perahu Nabi Nuh. Memang luar biasa.

Kontroversi :
Tetapi,meskipun sudah ditemukan di gunung ararat turki. Masih banyak pihak yang meragukan kebenarannya tentang ditemukannya Kapal Nabi Nuh tsb. Hal ini didasarkan karena bencana banjir itu sudah datang sejak 5000 tahun lalu dan mana mungkin kapal tsb masih ada bekasnya hingga sekarang. Tetapi,meskipun banyak pihak yang meragukan keberadaanya. Banyak juga pihak yang menpercayai hal ini,dan ada juga yang menjawab "wallau ahlam"

Jika anda bertanya pada saya,seperti apa pendapat saya. Saya akan katakan,saya 80% percaya dengan kabar itu dan menurut saya itu suatu pertanda dari- Nya.

Kapal Nabi Nuh Menjadi Kontroversi Dian Ribut DoFollow Weblog>

4 Komentar

ifin mengatakan...

klu saya 100% percaya dg kabar kapal nabi Nuh...
knjungan blik nih... :D

http://ariefien.co.cc/

Anonim mengatakan...

kalau itu benar adanya di alquran saya 100 % percaya ^^
kunjungan balik

Dian Ribut mengatakan...

ifin@saya juga total percaya. :D
abuhanz@ya,sudah jelas di qur'an,itulah tanda-tanda kebesaran-Nya

Tas Wanita mengatakan...

terimakasih infonya. .

Posting Komentar