Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA


Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA
adalah keyword yang dipergunakan sebagai keyword sebuah kompetisi web khusus pelajar. Kompetisi ini diadakan oleh kompas muda dalam rangka memperingati ulang tahun kompas muda yang ke-4.

Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA ini ditujukan khusus pelajar dan mahasiswa yang berusia kisaran 15-22 tahun. Jika anda merasa memenuhi syarat yang tercantum pada aturan Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA,saya menyarankan anda untuk mengikuti kompetisi ini.

Satu hal yang membuat kompetisi ini menarik adalah sistem penilaiannya yang tidak hanya berdasar pada peringkat di mesin pencari. Tetapi juga pada kualitas tulisan dan desain blog yang diikutkan.

Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA

Menggunakan tema It's All About Us:Air Untuk Masa Depan. Kompetisi ini diadakan dengan maksud menyuarakan kampanye pada generasi muda khususnya untuk menjaga kelestarian air di masa kini. Karena keberlangsungan air di masa kini sangat berpengaruh pada keadaan kita di masa mendatang.
Selalu dukung Dian Ribut DoFollow Weblog dalam Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA untuk menyuarakan It's All About Us:Air Untuk Masa Depan

4 Komentar

Virtual Forest mengatakan...

Duhh .... Ni dimana-mana ada Om Rian mulu. Semoga berhasi!

Jumiansyah mengatakan...

Wah keren kompetensinya, tapi sayang blog saya belum berpagerank. Semoga sukses ya?

mia aswari mengatakan...

hm,,, dukungan trusssss...

alumni mengatakan...

http://alumnisma4.blogspot.com/2010/12/kompetisi-web-kompas-muda-aqua.html

nitip :p

Posting Komentar