Radio Streaming Murah

Dian Ribut DoFollow Weblog - Radio Streaming Murah merupakan hiburan yang cukup mumpuni bagi kebanyakan orang. Saya sendiri menjadi penyuka radio sejak smp (untuk belajar) dan masih rutin mendengarkan siaran radio lokal,sampai sekarang.

Di era global,dimana internet sudah merambah semua bidang seperti periklanan,sosial dll. Radio juga tak lepas dari rambahan dunia maya yang kemudian dikenal sebagai Radio Streaming Murah,atau siaran radio yang disajikan melalui internet. Agar lebih jelas,saya akan uraikan pengertian dari Radio Streaming.

Radio Streaming adalah layanan penyiaran radio dengan internet sebagai media transmisinya. Jaringan dari Radio Streaming hanya melalui internet sehingga radio ini tidak terhubung dengan jaringan radio konvensional. Selain itu,Radio Streaming bersifat independen atau tidak terikat dengan perusahaan. Atau dengan kata lain,Radio Streaming bisa dimiliki oleh perorangan.

Ya,Radio Streaming bisa dimiliki oleh perorangan dan anda juga bisa membuat radio streaming milik anda sendiri. Untuk membuat radi streaming milik anda sendiri,tidak perlu repost. Anda bisa memanfatakan jasa-jasa pembuatan Radio Streaming Murah.

Ada banyak sekali jasa pembuatan Radio Streaming Murah diluar sana,namun anda harus tetap berhati-hati dalam memilih karena dari sekian jasa pembuatan Radio Streaming Murah,tidak sedikit yang memiliki kualitas kurang bagus,atau hatganya cukup mahal.

Anda sangat tepat berada di artikel berjudul Radio Streaming Murah saat ini karena disini saya akan memberikan pemecahan kepada anda dalam memilih jasa pembuatan Radio Streaming Murah,yaitu di EOSSWEB.com.

Untuk membuat Radio Streaming di EOSSWEB.com. Anda bisa membuatnya dengan modal dimulai dari Rp. 300.000/ tahun,dan anda juga sudah mendapatkan Live dan AUTODJ Radio Streaming Murah.

Kenapa Harus EOSSWEB.com??Itu pasti pertanyaan yang akan anda ajukan,berikut adalah alasannya kenapa anda harus memilih EOSSWEB.com

1. Bebas biaya setup

Kami tidak memungut biaya tambahan lain untuk setup radio streaming Anda. Itu artinya Anda hanya membayar sewa streaming saja. Jasa instalasi GRATIS!!!

2. Garansi pasti online segera!

Tidak perlu menunggu lama. Kami mengelola server kami sendiri. Sehingga ketika ada order dan setelah pembayaran kami terima, maka tidak perlu waktu lama radio streaming Anda akan kami aktivasi. Kurang dari 10 menit!

3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Radio online tidak jauh dari dunia broadcast. Diperlukan bukan cuma orang yang mengerti shoutcast dan linux saja, tetapi HARUS MENGERTI DUNIA BROADCAST.

Setidaknya orang yang mengerti dunia broadcast, dia harus tahu : sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu, teknik broadcast. Anda perlu PROVIDER STREAMING yang memiliki staf seperti ini. Dan EOSSWEB.com memilikinya!

4. Gratis Training dan monitoring berkala

Anda baru mengenal shoutcast radio streaming? jangan kuatir. Kami akan mentraining dengan menggunakan REMOTE DEKSTOP SOFTWARE. Anda cukup melihat di monitor Anda, dan kami tinggal mengambil alih komputer Anda.

Mungkin Anda tidak sempat memantau radio Anda atau tidak sempat untuk membetulkan jika terjadi trouble. Anda tinggal sms kepada kami dan kami langsung lakukan cek komputer Anda via remote dekstop. Dan layanan ini GRATIS!!!

Bagaimana,sudahkah anda putuskan untuk memesan jasa Radio Streaming Murah dari EOSSWEB.com??? Jika belum,segeralah memesan jasa Radio Streaming Murah agar radio anda bisa segera online.

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

6 Komentar

SANG PECINTA BLOGGER mengatakan...

Wah bro Scriptnya jangan lupa donk!hehehe

Peluang Bisnis Online Oriflame mengatakan...

wah.....artikel berumur 3hr udah di page 1 langsung.
ajarin donk caranya

Anonim mengatakan...

sang pecinta@oke,udah kirim kok. .

peluang@gak ada yang khusus kok om,hehe

Radio Streamnig Murah mengatakan...

Disini juga ada Nich Info Tentang Cara Membuat Radio Streaming Murah, semoga bermanfaat

Aritutorial mengatakan...

Semoga menang mas,,,, tampl di hal satu terus nih,,,
hihihihksss,,,,
:D

Anonim mengatakan...

bloggerwangi@iya mas,tahu. Sama-sama peserta kok. . ^^
aritutorial @kemarin kena sandbox mas,baru masuk hal pertama tadi pagi ^^

Posting Komentar