Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Penyakit Stroke

Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Penyakit StrokeAde Namnung Meninggal Dunia - Kabar mengejutkan diterima dari presenter bertubuh gemuk, Ade Namnung. Saat saya sedang browsing-browsing di situs kapanlagi.com saya mendapati artikel tentang Ade Namnung Meninggal dunia.

Kabar mengenai Ade Namnung Meninggal Dunia disebarkan melalui pesan yang disebarkan secara berantai. Ade Namnung meninggal dunia pada siang ini pukul 11.45 WIB karena stroke setelah sebelumnya Ade Namnung sempat dirawat di rumah sakit.

Bagi anda yang inin tahu,kira-kira beginilah pesan berantai yang mengakabrkan bahwa Ade Namnung Meninggal Dunia:

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U Sent," demikian tulis BBM yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (31/1).

Sebelumnya,Ade pingsan di bandara secara tiba-tiba dan setelah dibawa kerumah sakit di surabaya. Pemeriskaan dokter mengambil kesimpulan bahwa Ade menderita penyakit stroke.

Setelah beberapa hari dirawat di Surabaya, Ade Namnung dibawa ayahnya ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. Dan selama menjalani perawatan keadaan Ade sempat membaik, bisa beraktifitas dan berbicara lancar meskipun berada di kursi roda dan dipastikan bisa pulang dalam waktu seminggu.

Berita tentang Ade Namnung Meninggal Dunia tentu saja mengegerkan banyak pihak, namun begitulah keputusan yang Mahakuasa. Ade Namnung meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Mitra Kelaurga Cibubur.

Lewat tulisan ini,penulis turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ade Namnung. Semoga almarhum Ade Namnung mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Sekian untuk artikel Ade Namnung meninggal kali ini.
Description: Ade Namnung Meninggal Dunia Karena Penyakit Stroke
Rating: 5.0

3 Komentar

Dody Hendra Sutomo mengatakan...

"Semoga Almarhum diterima disisi Alloh SWT,diampuni segala dosa-dosanya,diterima iman islamnya dan dijadikan ahli surga selamanya....Aamiin3x."

ttd,

DHS'74

Ade Namnung Meninggal mengatakan...

Selamat jalan Ade Namnung, semoga keluarga dan kerabat diberi ketabahan dan semoga diterima disisi-Nya

Kumpulan Terbaru mengatakan...

gak nyangka secepat ini... padahal gwe selalu lhat di dahsyat.. e g nyangka sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.

Posting Komentar