Peluang Usaha Sedikit Resiko Modal Kecil, Distributor Pulsa Elektrik Murah

Distributor Pulsa Elektrik MurahDistributor pulsa elektrik murah - kira-kira bisnis apa yang mudah dan modalnya sangat kecil, resikonya pun juga tidak besar ....
Siapa yang tau, hayooo ....

Menurut saya sih, bisnis paling mudah adalah berjualan pulsa elektrik. Kenapa saya bilang begitu? Karena saya juga mengalaminya sendiri. Bahkan saya juga membuat website untuk bisnis pulsa elektrik murah. Fokus saya adalah menjadi distributor pulsa elektrik murah, namun saya tidak memegang server, melainkan menjadi downline dari website lainnya, hehehehe. Maklum, modal belum ada dan masih belum ada waktu fokus berjualan pulsa elektrik secara online.

Saya memanfaatkan website untuk menjaring agen atau distributor pulsa elektrik murah, sedangkan secara offline saya berjualan pulsa hanya sesama karyawan kantor doank. Mau buka counter pulsa elektrik, eh dana juga masih belum ada.

Nah, bagi siapa saja yang berminat untuk mengasah jiwa wirausaha, tidak ada salahnya mencoba berjualan pulsa elektrik murah, karena resikonya tidak terlalu besar, modal pun juga sedikit. Lumayan khan misal dalam sehari bisa menjual 10x transaksi, dengan keuntungan rata-rata 600 perak. Jika dikalikan selama sebulan, pendapatan kita bisa mencapai 10 x 600 x 30 = 180 ribu perak. Lumayan tuh.

Silakan memberikan komentar bagi pengunjung yang memiliki pengalaman lain, atau mungkin malah memiliki pengalaman menjadi distributor pulsa elektrik murah. Terimakasih

1 Komentar

peluang usaha mengatakan...

yuph dulu juga pernah ikutan peluang usaha bisnis pulsa elektrik ini , ya lumayan kok untungnya tp kalo di seriusin sih bisa gede juga untungnya ..

Posting Komentar