Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Yang Tewaskan 9 Orang

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia Yang Tewaskan 9 OrangVideo Kecelakaan Maut Mobil Xenia Yang Tewaskan 9 Orang - Hari minggu tanggal 22 Januari 2012 kemarin terjadi kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang (identifikasi hingga saat ini).

Menurut keterangan beberapa saksi yang melihat kecelakaan maut mobil xenia tersebut, Mobil Daihatsu Xenia itu melaju degan sangat kencang sampai akhirnya menabrak sekelompok pejalan kaki sampai menewaskan 9 orang.

Yang lebih mengagetkan, saksi mengatakan bahwa tabrakan bisa dikatakan beruntun. Yaitu mobil maut itu pertama menabrak 3 orang,kemudian menabrak sekelompok orang lagi, setelah itu tanpa berhenti juga masih menggasak halte yang berisi beberapa orang.

Sudah menabrak halte belum juga berhenti. Kemudian mobil itu meringsek masuk ke halaman Kementerian Perdagangan dan menabrak 2 orang lagi. Setelah menabrak 2 orang di depan Kementerian Perdagangan baru mobil maut itu bisa berhenti.

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang saya publish disini merekam suasana setelah jecelakaan maut mobil xenia yang menewaskan 9 orang. Saya tidak bisa menjelaskan keadaan Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia itu dalam tulisan, terlalu ngeri. Mending anda tonton sendiri Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia.

Oke,silahkan tonton Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia dibawah ini:

Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia



Jangan lupa sharekan video ini di facebook : Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia

3 Komentar

Anonim mengatakan...

Waaahh...infonya mancaaappppp...tpi koq iklannya banyak yg porno, yaaa

Anjar Pujiyanti mengatakan...

Video-nya saya suka. Salam blogger http://anjarbaik.blogspot.com/2012/01/xenia-maut-di-jakarta.html

mobil jakarta mengatakan...

serem banget video mobil xenianya sumpah ,memang mengenaskan kejadian tabrakan mobil xenia ini beberapa waktu yang lalu di Jakarta,
semoga dengan adanya video ini bisa membuat kita semakin berhati-hati mengendarai mobil di Jalan ,khususnya di jakarta yang padat penduduknya .

Posting Komentar