Penemuan Crop Circle Piyungan Bantul

Dua hari setelah penemuan Crop Circle di Sleman, sebuah Crop Circle kembali ditemukan. Tepatnya di daerah Wanujaya Kidul,Bantul,Yogyakarta.

Crop Circle itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Harjono(50). Awalnya,Harjono hendak pergi ke ladang untuk mencari makanan ternak. Namun,ketika melewati pematang sawah. Harjono mendapati sebuah pola lingkaran aneh yang dibuat di empat petak sawah.
Untuk memastikan bahwa apa yang dilihatnya adalah benar, Harjono kemudian naik ke pohon lamtoro yang letaknya tak jauh dari lokasi ditemukannya Crop Circle tersebut. Dari situ,dia yakin bahwa pola lingkaran yang dilihatnya sama dengan pola yang ditemukan di Sleman 2 hari yang lalu. Harjono kemudian melaporkan penemuannya kepada warga,kemudian kepada aparat kepolisian. Berikut ini adalah Foto Crop Circle Bantul yang saya dapat dari hasil googling:

Setelah penemuan Crop Circle di Bantul,banyak sekali warga yang mendatangi lokasi untuk sekedar melihat Crop Circle yang baru ditemukan tersebut. Untuk bisa melihat pola secara jelas,warga harus naik keatas pohon lamtoro atau tempat tinggi lain yang terdekat dari lokasi.
Pola Crop Circle yang satu ini hampir sama polanya dengan yang ditemukan di Sleman 2 hari sebelumnya. Hanya saja,ukurannya lebih kecil. Crop Circle Sleman berdiameter kurang lebih 70 meter sedangkan Crop Circle Bantul ini berdiameter sekitar 50 meter.

No comments: