Cara Mempercepat Koneksi Internet di OS Windows

Cara Mempercepat Koneksi Internet di OS WindowsCara Mempercepat Koneksi Internet Windows- Mempercepat koneksi internet dirasakan sangat perlu karena dengan koneksi yang cepat dan bagus kita bisa melakukkan browsing dengan nyaman seperti cepat saat facebook login, mencari foto smash terbaru, mendownload 4shared mp3 atau 4shared video, atau bahkan sekedar untuk mendownload peta Yogyakarta :D.

Untuk cara mempercepat koneksi internet di OS Windows, disini kita akan mengubah setting bandwith Windows. Hal ini dkarenakan, dalam hal Bandwith windows membatasi untuk koneksi internet sebanyak 20% dari keseluruhan bandwith yang sebenarnya bisa maksimal.

Dan untuk cara mempercepat koneksi internet, yang anda bisa lakukkan adalah dengan cara mengurangi atau bahkan mengosongkan batasan bandwith yang bisa digunakan untuk koneksi internet sehingga koneksi bisa berjalan lebih cepat.

Cara Mempercepat Koneksi Internet di OS Windows cukup mudah,anda tinggal hanya mengikuti beberapa tips berikut:

  1. Klik Start

  2. Klik Run

  3. Ketik gpedit.msc

  4. Kemudian klik Ok

  5. Setelah masuk klik Administrative Templates

  6. Kemudian Klik Network

  7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler

  8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth

  9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable

  10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0

  11. Klik Apply,ok

  12. Kemudian keluar dan Restart komputer


Sekian, saya harap internet anda bisa berjalan lebih cepat setelah menjalankan cara diatas. Bagi anda yang belum mengaplikasikan cara diatas,segera gunakan cara mempercepat koneksi internet.

0 Komentar

Posting Komentar