Trailer Republik Twitter Film Indonesia Terbaru

Trailer Republik Twitter Film Indonesia TerbaruTrailer Republik Twitter Film Indonesia Terbaru - Hari ini tanggal 16 Februari baru saja diluncurkans ebuah film lokal yang mengusung nama salah satu jejaring sosial terbesar di dunia sebagai judul, Twitter.

Film itu tepatnya berjudul Republik Twitter, dan di dalam postingan berjudul Trailer Republik Twitter Film Indonesia Terbaru ini saya akan menyajikan trailer Republik Twitter.

Film ini dalam pengadaan judulnya yang memuat kata twitter kabarnya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada Twitter.com.

Dengan diperankan oleh beberapa artis seperti Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Tio Pakusadewo, Ben Kasyafani, Jennifer Arnelita, Nina Tamam dan Gary Iskak membuat film Republik Twitter ini sangat patut untuk ditonton.

Untuk melihat trailer Republik Twitter, silahkan tonton pada video dibawah ini:



JIka anda mau, anda juga bisa mendownload Video Republik Twitter, tentus aja dengan bantuan IDM Terbaru, dibantu oleh IDM Optimizer. Jangan lupa sebarkan artikel ini agar semakin banyak teman anda yang tahu tentang Trailer Republik Twitter Film Indonesia Terbaru
Rating: 5.0

1 Komentar

Anggi Prasetyo mengatakan...

habis film tentang fb,skrng tntang twitter...:D

Posting Komentar