Bogor - Selly Yustiawati Penipu Ulung Di Facebook Beraksi Kembali

Bogor - Selly Yustiawati,gadis cantik yang dikenal sebagai penipu ulung yang saat ini sedang menjadi buronan polisi beraksi kembali. Kali ini,lokasi Selly dalam melakukkan aksinya berada di bogor.
Korban Selly kali ini bernama Vika Prihatin. Menurut laporan,kerugian yang diderita Vika mencapai 10 juta rupiah. Vika juga tidak habis pikir kenapa dia bisa ditipu. Yang dia tahu saat itu dia merasa seperti bukan menjadi dirinya. Dia merasa terhipnotis oleh Selly.

Sebenarnya masih ada 5 korban lainnya yang berasal dari bogor. Tapi mereka tidak meu melapor lantaran malu telah menjadi korban Selly. Saat ini,polisi masih melakukkan pengejaran terhadap pelaku. Dia diprediksi masih berada di bogor.
Banyaknya korban Selly yang jaringan penipuannya sampai di dunia maya ini pun membuat geger semua media. Bahkan di facebook,sampai dibuatkan grup khusus facebook. Di sana banyak banget para korban Selly Yustiawati berkeluh kesah bahwa mereka dengan mudahnya ditipu hingga puluhan juta raib dibawa kabur Selly.
Menurut penyelidikan polisi,Selly menderita psikopat dan memiliki kemampuan menghipnotis. Hal inilah yang membuat para korban merasa tidak sadar saat ditipu selly. Tapi,meskipun pelaku adalah seorang psikopat. Selly akan tetap di ganjar hukuman karena seperti apapun itu, namanya tetap penipuan.

6 comments:

Guru Nakal said...

Daripada jadi penipu, mendingan jadi pacar saya deh hehe.... Oya, bai de wey, kok link saya gag ada ya di sini?? Link blog ini sudah lebih sebulan nangkring di blog saya lho....

Online Games said...

wanita cantik emang gampang mempengaruhi pria

lifestyle said...

penipu edan!!

Internet Media said...

cakep yak

Steve said...

haduh, cakep cakep kok jadi penipu sih non...
mending jadi pacarku aja deh!!

QSEW said...

wah kok ada bidadari secakep ini ya, tapi sayang banget.... sayang.... sifat nya itu lhooo...