Share Pengalaman Berbelanja di ELS Computer

Kalo dilihat posting terakhirnya, kayaknya udah 2 bulan ya saya ndak posting di blog ini. Maklum, sudah fokus ke blog yang lain buat monetize + aktif posting di blog pribadi saya sendiri.

Baru-baru ini saya baru ikut lomba share pengalaman berbelanja nih,. Penyelenggara lombanya els computer, salah satu toko komputer + barang elektronik lainnya yang cukup populer di Yogyakarta.

Penilaiannya 60% di SEO, mengambil peringkat di mesin pencari. 40%nya lagi dinilai dari kualitas tulisan peserta.

 Nah, dari situ akhirnya saya memutuskan buat ikut karena memang beberapa bulan lalu tepatnya di bulan Mei saya pernah beli laptop di ELS, laptopnya masih awet sampe sekarang : Si Lenovo B490 Hitam

Yang mau baca-baca, ngasih support, mau mendoakan, atau sekedar ingin lewat. Silahkan baca artikel saya di Pengalaman Berbelanja di ELS Computer via blog Dian Ribut Riski Kalo harapan saya buat lomba ini sih semoga bisa menjadi salah satu pemenang, yaiyalah. Semua juga gitu kan ya :D. OKe sekian, maaf atas ketidakjelasan artikel ini dan terimakasih sudah berkunjung :)

0 Komentar

Posting Komentar