Soal Interior? Serahkan Pada Graha Patriatama Jaya

Saat ini, ada banyak sekali pilihan desain rumah yang bisa dipilih mulai dari yang cukup sederhana sampai yang mewah. Keseluruhannya tergantung pada budget yang ada. Jika di rata-rata, banyak orang Indonesia yang mampu mendirikan rumah yang cukup mewah.

Diantara mereka, banyak juga yang salog bersaing untuk memperindah masing-masing rumah mereka. Salah satu hal yang sangat mereka perhatikan dalam hal memperindah rumah mereka adalah interior rumah. Soal interior, ada banyak sekali perusahaan yang siap sedia melayani anda sesuai dengan keperluan.

Dalam hal ini, anda bisa mengandalkan PT. GRAHA PATRIATAMA JAYA yang sudah sangat dikenal dan dipercaya banyak kliennya. Lebih jelasnya, PT. GRAHA PATRIATAMA JAYA adalah distributor resmi dari Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior.

Soal kualitas bahan interior rumah yang mereka sediakan, tidak perlu diragukan lagi. Produk-produk yang dijual PT. GRAHA PATRIATAMA JAYA adalah produk-produk bermerk yang sudah diakui dan digunakan banyak orang dalam industri konstruksi.

Sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia, perusahaan yang merajai dalam hal desain dan pembuatan lantai,plafon,serta kabinet. Perusahaan ini membawa banyak sekali produk dari Armstrong Ceiling, sebut saja Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,dan juga Fine Fissured RH 99.

Selain produk dari Armstrong Indonesia, PT Graha Patriatama Jaya juga menyediakan beberapa produk berkualitas lain untuk mendukung interior anda. Misalnya saja Dinogips, produk ceiling berbahan dasar gypsum yang dibuat dengan standar amerika.

Selain Dinogips, ada juga produk ceiling suspension yang berasal dari Taiwan, yaitu CKM yang akan memudahkan anda dalam hal pemasangan ceiling system. Masih kurang? Anda bisa langsung melihat produk-produk yang disediakan oleh PT Graha Patriatama Jaya. Soal interior, serahkan pada ahlinya, PT Graha Patriatama Jaya.

0 Komentar

Posting Komentar