Cara Membuat Akun Google Mail

GmailSeperti yang telah kita ketahui sebelumnya,gmail atau google mail merupakan layanan email gratis besutan dari google.

Gmail memiliki beberapa keunggulan,yaitu kapasitasnya yang sangat besar dan terus bertambah hingga saat ini (Jadi,anda tidak perlu menghapus email-email yang masuk.Tetapi cukup di cari melalui Search Box.

Selain berkirim surat,akun gmail memiliki banyak keunggulan lain diantaranya,kita dapat menggunakan akun google webmaster tools,chatting dengan google talk,berbisnis di google adsense dll.Semua itu akan saya bahas di postingan berikutnya.

Langsung saja ke cara daftarnya:

  1. Masuk mail.google.com/.
  2. Klik Buat Akun dibawah menu login,kemudian isi form-form berikut:
  • Nama Depan:isi dengan nama depan anda.
  • Nama Belakang:isi dengan nama belakang anda.
  • Nama login yang diinginkan:Nama yang anda gunakan,misalnya namaanda@gmail.com.
  • Buat sandi:Minimal 8 karakter.
  • Masukkan kembali sandi.
  • Pertanyaan Rahasia.
  • Jawaban.
  • Email Sekunder:Dapat dikosongkan.

3.Tulis verifikasi kata pada kotak yang disediakan.

4.Pilih Saya Bersedia,Buat Akunku.

5.Biasanya,pada tahap ini.Pihak google akan membawa anda ke halaman yang mengkonfirmasi supaya anda memasukkan nomor handphone anda untuk mendapatkan kode verifikasi akun google anda.Masukkan nomor handphone anda,lalu klik tanda persetujuan.Silahkan tunggu.Sms yang berisi kode verifikasi dari google akan segera sampai pada anda.Sangat cepat,dan tenang saja.Pulsa anda takkan terpotong.

6.Jika berhasil,anda akan dikonfirmasi langsung di halaman berikutnya,setelah itu,anda siap menggunakan akun google mail.

5 Komentar

Tas Wanita mengatakan...

oke,terimakasih nfonya. .

anak cyberfrog mengatakan...

kunjungan...!!

sadap nomor handphone mengatakan...

Verifikasi Nomor handphone itu yang kadang-kadang membuat sulit bagi sebagian orang, memang sih ada keuntungan besar di balik memverifiksi nomor handphone di Gmail yaitu menghindari banyaknya e-mail palsu,memang terkadang kode yang berisi nomor-nomor unik lambat sampai ke handphone kita namun di tunggu saja pasti sampai kok

Dickhii Rezpector mengatakan...

Seru ..

Anonim mengatakan...

adad

Posting Komentar