Benarkah Ada UFO di Crop Circle Sleman

Setelah muncul Crop Circle Sleman beberapa hari lalu yang sempat menghebohkan,banyak pihak yang berargumen tentang bagaimana sebuah Crop Circle terbentuk. Salah satunya yang paling hangat adalah bahwa Crop circle merupakan jejak pendaratan pesawat UFO di Sleman beberapa waktu lalu.
Orang-orang berpendapat demikian karena Crop Circle Sleman terbentuk dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu,pola yang dihasilkan sangat rapi sehingga bisa dibilang mustahil seorang manusia biasa yang membuatnya.
Argumen lain yang juga cukup kuat tentang pembentukan Crop Circle Sleman adalah bahwa Crop Circle Sleman adalah karena fenomena alam seperti angin puting beliung atau medan magnet bumi. Pendapat mana yang anda terima,apakah itu benar ada UFO di Sleman,atau itu fenomena alam biasa yang bisa terjadi di semua tempat. Andalah yang bisa menentukan.

4 comments:

imroee said...

Setelah saya berjalan ke sana ke mari, saya banyak menemukan blog yang membahas tentang CC itu, dan setiap blog yang saya kunjungi saya selalu meninggalkan komentar dan membaca komentar di blog2 tsb. Dan berikut adalah beberapa pendapat yang saya temukan Mengungkap Misteri CROP CIRCLE di Sleman, Yogyakarta:

1. kira-kira ada sekelompok orang iseng (kemungkinan dari Amerika) sengaja ke Jogja dengan alat yang cukup hebat, tapi berukuran cukup kecil, sangat canggih, tidak bersuara, mengkonsumsi energi sekelas aki mobil, kemudian membuat “hasil karya” CROP CIRCLE di radius 50 meter sawah basah, dalam waktu kurang dari 2 jam, mulai jam 3 pagi sampai azan subuh, tanpa ada satu orangpun yang mengetahuinya. Setelah itu segera cepat pergi dengan diam-diam, seperti waktu datangnya.

2. Ada penduduk sekitar yang memberi kesaksian mendengar suara gemuruh. Coba simak logika saya ini: Mengapa kesaksian suara tersebut hanya oleh satu dua orang?

Ingat bahwa kejadian pada area sawah di perkampungan yang terbilang tidak sepi penduduk. Jadi bila ada suara gemuruh di lokasi pasti akan banyak yang mendengarnya, bukan hanya satu dua orang.

Apalagi ini terjadi di malam hari yang logikanya pasti sangat hening, suara motor di kejauhan saja bisa terdengar apalagi gemuruh UFO dengan diameter sebesar itu.

3. Ujian buat ‘kebodohan’ kita. Maksudnya dengan salah satu contoh kasus tersebut bisa diuji, masih bodohkah kita atau malah bertambah bodoh. Coba kita bandingkan, serumit apakah CROP CIRCLE dibanding tumis kangkung atau nasi liwet? Kita tidak pernah memikirkan onde-onde buatan UFO, padahal lebih susah ketimbang membuat CROP CIRCLE.

4. Seperti disitat dari studentmagz, Selasa (25/1), seorang mahasiswa UGM mengaku yang melakukan hal tersebut. Dia mengaku melakukan hal gila ini hanya sekadar iseng.

“Kami yang membuat jejak UFO ini adalah anak-anak Sains MTK dan Pertanian,”terang mahasiswa yang setahu saya baru tamat SMA tahun 2008 ini.

Dalam laman tersebut diungkapkan, pembuat crop circle tersebut dirancang sedemikian rupa.

“Menurut mahasiswa berambut cepak dan berkacamata ini pembuatannya sangat rumit, mereka merancang dengan baik-baik menggunakan desain dan ilmu hitung Matematika dengan sangat teliti,” jelasnya.

Mahasiswa yang dikenal cukup pintar soal Matematika dan gila itu enggan memberitahu alat apa mereka gunakan untuk membuatnya. “Sebenarnya masih banyak lagi isi sms dan chat kami lewat FB yang sengaja tidak diterbitkan,” paparnya.

Ha..ha..ha....

YANG TERPANAS + MENGGUGAH NAFSU DI TAHUN INI + SEMUANYA GRATIS!!! said...

Ga tau juga tu kepastianya, ya penasaran jg tu ama UFO...

Anonymous said...

LALAL

Amin said...

Makasih infonya gan.... ternyata dibikin manusia toh......